Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • HOME
  • ABOUT
    • About the Journal
    • Submissions
    • FOCUS AND SCOPE
    • Petunjuk Pengiriman Naskah
  • CHARGES
  • CONTACT
  • TEMPLATE
  • ARCHIVES
  • EDITORIAL TEAM
  • REVIEWER
  • PUBLICATION ETHICS
Search
  • REGISTRASI
  • LOGIN
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 6 No 2 (2023): Jurnal Pendidikan dan Keislaman Vol. 6 No. 2 Juli-Desember 2023

DOI: https://doi.org/10.61082/alfatih.v6i2
Published: 2023-11-06

Articles

  • PERAN KEPALA SEKOLAH DALAM MEWUJUDKAN GENERASI MANDIRI SERTA BERAKHALAKUL KARIMAH DI SMP IT ATSAQIBIYAH DAN MTS AL-IKHLAS BONTANG
    Irsyad Irsyad
    128-146
    • PDF
  • PENINGKATAN KUALITAS PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI PENGINTEGRASIAN KURIKULUM MERDEKA DI SMAN 1 2X11 KAYUTANAM KABUPATEN PADANG PARIAMAN
    Muaddyl Akhyar, Sasmi Nelwati, Khadijah Khadijah
    147-164
    • PDF
  • REINTERPRETASI AYAT-AYAT EKOLOGI DALAM AL-QUR’AN: PERUMUSAN RENCANA AKSI BERBASIS KONSERVASI LINGKUNGAN, MASYARAKAT CERDAS BERKEHIDUPAN
    Wagiman Manik
    165-185
    • PDF
  • PERAN KEPERCAYAAN MAHASISWA TERHADAP DOSEN DI LINGKUNGAN PERGURUAN TINGGI MAKASSAR
    Muhrajan Piara, Muhammad Nur Hidayat
    186-199
    • PDF
  • IMPLEMENTASI MANAJEMEN KURIKULUM DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN ISLAM DI MIN KOTA BUKITTINGGI
    Susanda Febriani, Iswantir M, Fatma Sari
    200-215
    • PDF
  • Focus and Scope
  • Author Guidelines
  • Visitor Statistics
  • Editorial Team
  • Publication Ethics
  • History:
  • 1. E-ISSN: 2615-2401
  • 2. P. ISSN:  2598-800X
  • ARTICLE TEMPLATE

     
     
     
    Al-Fatih: Jurnal Pendidikan dan Keislaman
    STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara
    Jln. Lintas Sumatera Utara Gunting Saga, No. 210 Labuhanbatu Utara
    WhatsApp: 085361163293
     
    CopyRight & Visitor Counter
    Creative Commons License
     
     
     
Open Journal Systems
Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Flag Counter

INDEXED BY:

Flag Counter

 

About this Publishing System