• Maret (2025)
    Vol 6 No 1 (2025)

    Tema: Metode, Strategi dan Media Pembelajaran Madrasah Ibtidaiyah

    5 Artikel, 12 Penulis, 11 Afiliasi

    1. Institut Jam’iyah Mahmudiyah Langkat, Indonesia
    2. Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Ilmi Tanjung Balai, Indonesia
    3. STAI Nias Gunung Sitoli, Indonesia
    4. STAI Serdang Lubuk Pakam, Indonesia
    5. STIT Al-Bukhary Labuhanbatu , Indonesia
    6. STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara Sumatera Utara, Indonesia
    7. STIT Batu Bara Sumatera Utara, Indonesia
    8. STIT Hamzah Subulussalam Aceh, Indonesia
    9. UIN Sumatera Utara Medan, Indonesia
    10. Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya, Indonesia
    11. Universitas Medan Area, Indonesia
  • Desember (2024)
    Vol 5 No 4 (2024)

    Tema: Penanaman Nilai Pendidikan Karakter di Madrasah Ibtidaiyah

    5 Artikel,  8 Penulis,  7 Afiliasi

    1. IAIN Palangka Raya, Indonesia
    2. MTs Al-Ittihadiyah Mamiyai Medan, Indonesia
    3. Sekolah Tinggi Agama Islam Al Akbar Surabaya, Indonesia
    4. STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara Sumatera Utara, Indonesia
    5. UIN Sumatera Utara Medan, Indonesia
    6. Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, Indonesia
    7. Universitas Negeri Medan, Indonesia
  • September (2024)
    Vol 5 No 3 (2024)

    Tema: Implementasi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Kepemimpinan di Madrasah Ibtidaiyah

    5 Artikel, 9 Penulis 6 Afiliasi

    1. Sekolah Tinggi Agama Islam Sumatera Utara Medan, Indonesia
    2. STAI Serdang Lubuk Pakam, Indonesia
    3. STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara Sumatera Utara, Indonesia
    4. UIN Sumatera Utara Medan, Indonesia
    5. Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Indonesia
    6. Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Indonesia
  • Juni (2024)
    Vol 5 No 2 (2024)

    Tema: Implementasi Pembelajaran Al-Qur’an di Madrasah Ibtidaiyah

    5 Artikel, 8 Penulis 6 Afiliasi

    1. MAN 2 Labuhanbatu Utara, Indonesia
    2. Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Amal Bakti, Indonesia
    3. STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara Sumatera Utara, Indonesia
    4. Universitas Islam Labuhan Batu, Indonesia
    5. Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Indonesia
    6. Universitas Islam Zainul Hasan Genggong, Indonesia
  • Maret (2024)
    Vol 5 No 1 (2024)

    Tema: Strategi, Model dan Media Pembelajaran Madrasah Ibtidaiyah

    5 Artikel, 11 Penulis 6 Afiliasi

    1. Sekolah Tinggi Agama Islam Sumatera Utara Medan, Indonesia
    2. Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Amal Bakti, Indonesia
    3. STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara Sumatera Utara, Indonesia
    4. STIT Batu Bara Sumatera Utara, Indonesia
    5. UIN Sumatera Utara Medan, Indonesia
    6. Universitas Sunan Giri Surabaya, Indonesia
  • Desember (2023)
    Vol 4 No 4 (2023)
  • September (2023)
    Vol 4 No 3 (2023)
  • Juni (2023)
    Vol 4 No 2 (2023)

    Tema: Peran Strategis Guru dalam Pembelajaran Pada Tingkat Madrasah Ibtidaiyah. 

     5 Artikel, 14 Penulis, 5 Afiliasi

    1. Institut Agama Islam Daarul Ulum Asahan, Indonesia
    2. Institut Agama Islam Rokan, Indonesia
    3. STAI Nias Gunung Sitoli, Indonesia
    4. STIT Al-Ittihadiyah Labuhanbatu Utara Sumatera Utara, Indonesia
    5. UIN Sumatera Utara Medan Indonesia.
  • Maret (2023)
    Vol 4 No 1 (2023)
  • Desember (2022)
    Vol 3 No 4 (2022)
  • September (2022)
    Vol 3 No 3 (2022)
  • Juni (2022)
    Vol 3 No 2 (2022)
  • Maret (2022)
    Vol 3 No 1 (2022)
  • Desember (2021)
    Vol 2 No 4 (2021)
  • September (2021)
    Vol 2 No 3 (2021)
  • Juni (2021)
    Vol 2 No 2 (2021)
  • Maret (2021)
    Vol 2 No 1 (2021)
  • Desember (2020)
    Vol 1 No 4 (2020)
  • September (2020)
    Vol 1 No 3 (2020)
  • Juni (2020)
    Vol 1 No 2 (2020)
  • Maret (2020)
    Vol 1 No 1 (2020)

    Jurnal Bunayya : Volume 1 Nomor 1 Januari-Maret 2020

1 - 21 of 21 items